4 Hal yang kamu akan temui dalam hidup ini


Jika kamu adalah seorang yang terlahir di dunia ini pasti akan mengalami berbagai hal menarik dalam kehidupan mu. Bertemu orang baru, mengenal hal baru dan mengalami peristiwa baru setiap harinya. Sadar atau tidak bahwa kualitas waktu yang kita habiskan semakin hari semakin berkurang selain karena semakin padatnya aktivitas ada juga karena semakin banyak hal yang harus dipikirkan juga. Hal ini membuat waktu yang kita alami terasa semakin singkat.
Fenomena hidup

Berbagai hal yang kita temui saat ini tidak mungkin akan kita rasakan dikemudian hari ataupun hari ini sama sekali tidak akan sama dengan hari lalu karena hidup itu terus berubah berputar dan tanpa henti. Ada beberapa hal yang pastinya akan kita temukan dalam kehidupan kita.

Orang tua

Sudah pasti kalian akan menemukan orang ini jika memang kalian terlahir di dunia ini. Hanya Adam saja yang tidak memiliki orang tua, walaupun diantara kalian ada yang tidak bisa bertemu langsung mungkin karena ada hal yang tidak diinginkan tapi kalian pasti pernah berada dalam perut orang tua mu waktu dulu di kandungan. Walaupun yang kita temui bukan orang tua kita, namun pasti ada orang yang lebih tua dari kita itu adalah hal pasti yang kita temui di kehidupan kita. Jangan heran

Rejeki

Siapa bilang rejeki itu hanya berupa duit? Setiap hal yang ada dalam tubuh kita merupakan nikmat Rizki yang tidak patut bila kita pungkiri. Bila kita belum bisa menerima keadaan diri kita bukan berarti kita tidak bersyukur, pada hakikatnya juga manusia itu serba berkeinginan untuk lebih. Tak heran jika orang yang pandai cari uang akan selalu menghasilkan uang walau mereka sudah berlimpah harta. Tapi pasti setiap orang akan menemui rejekinya masing-masing karena ini hal yang sudah ditentukan.

Jodoh

Setiap yang hidup sudah ditetapkan jodohnya masing-masing. Walaupun adakalanya kalian harus menjomblo seumur hidup atau bahkan sampai tewas. Namun yang pasti kalian pasti sudah ada jodohnya entah itu diembat teman, dinikahi tetangga atau belum dilahirkan namun itu sudah menjadi hak manusia untuk berjodoh.

Mati

Jelas karena sudah mati wasalam Tamat

Terimakasih atas minatnya untuk membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung
Berikan pesan anda di kolom komentar