4 Langkah Menjadi Wanita Sejati

Kamu ingin lebih dihargai atau disukai? Sebuah pilihan buat cewek yang suka pamer body, tampang manis dan menawan hati, jadi tradisi era globalisasi. Bagaimana sob kabar kalian? Luar biasa bukan? Kalian pastinya nunggu apa yang sebenarnya kriteria ideal dari seorang cewek itu.
Pake Hijab Tetap Cantik kok

Banyak hal sebenarnya bisa diungkapkan tapi tak semua hal bisa diungkapkan lewat kata. Ada beberapa hal yang sebenarnya buat cewek itu lebih berharga dari apapun yang bisa dimiliki seorang cowok.
Harga cewek akan selalu naik sepanjang dia bisa melakukan hal yang luar biasa buat seorang cowok, beberapa hal itu dapat kita lakukan sebenarnya dan tidak terlalu sulit.
Langsung aja kita lihat yang pertama :

Mampu menutupi kekurangan diri

Bagaimana dengan yang satu ini sudah bisakah? Bukannya tidak mudah namun  kadang kita sudah bersusaha untuk menutupi segala aib kesalahan namun tetap aja ada orang yang berhasil menguak tabir Kelam masa lalu. Sejauh apa kamu bisa menutupinya? Seperti itulah harganya, semakin sulit akan semakin mahal tapi bukan hanya itu saja ada hal berikutnya yaitu

Tidak memamerkan kelebihan yang ada

Apabila yang pertama tentang kekurangan, bagaimana dengan yang satu ini? Saya rasa semua punya kelebihannya masing" namun bila terlalu percaya pada kelebihan diri tentu tidak baik. Menurut kalian apa dengan pamer kelebihan membuat seorang cewek lebih dihargai atau di.... (Isi sendiri). Dengan menutup kekurangan saja nanti juga akan terlihat keunggulan diri kita dibandingkan orang lain kan? 
Lalu

Selalu rendah hati tidak membanggakan diri

Pembahasan ini sama sekali tidak berbeda dengan yang ditulis diatas. Sama sekali tidak bermanfaat apabila saya melanjutkan menulis untuk memajukan beberapa pendapat yang tidak penting. Kalau saja masih banyak hal yang bisa kita bahas lebih baik kalau kita membahas hal itu aja. Namun arti rendah hati sama sekali tidak sama dengan yang namanya rendah diri. Terutama bagi cewe, bukan merendah hati bila kamu menerima begitu saja kalau kamu di...

Setia menjadi hal mutlak harus dimiliki

Hal menarik buat cowok dari seorang cewek adalah kesetiannya , konon kesetiaan seorang cewek itu ibarat gula yang diaduk dalam air, kita ga bisa bedain mana cewek kita dan mana kesetiaannya, karena sudah menjadi satu. Ngomong ngomong cewek loe setia?
Demikianlah wacana yang tidak jelas ini berakhir dan jangan percaya pada setiap untaian katanya. Itu berisi sesuatu yang tidak sesuai dengan pembahasan 
Manfaatkanlah waktu kalian untuk tidak membaca artikel ini,🤔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung
Berikan pesan anda di kolom komentar