Cara Membuat rambut sehat dan lebat

Rambut adalah bagian tubuh paling atas. Ada persamaan antara rambut dengan kuku yaitu sama-sama bagian dari tubuh namun apabila dipotong tidak ada rasa sakit karena tidak adanya pembuluh darah pada ujung rambut maupun kuku. Rambut merupakan mahkota bagi seseorang karena letaknya pada bagian paling atas dari anggota tubuh maka menjaganya menjadi kewajiban mutlak seseorang apabila ingin tampil menarik dan futuristic.

Banyak orang yang mencukur rambutnya dengan berbagai model, ada juga yang mewarnai rambutnya dengan warna warni. Namun semua itu akan berdampak pada kesehatan rambut kita, bila anda tidak mencukur rambut dalam waktu satu bulan saja anda dapat membeli banyak hal yang anda inginkan. Mewarnai rambut dapat membuat rambut berubah warna, namun ada beberapa hormon yang dapat hilang. 

Menjadikan rambut sebagai daya tarik tersendiri pada orang yang melihatnya. Jadi sangatlah penting untuk menjaga kesehatan rambut. Kutu ranbut dan Ketombe terjadi karena kulit kepala yang tidak sehat. Kerontokan pada rambut juga menjadi indikasi adanya penyakit serius yang melanda tubuh. Mungkin terlalu banyak pikiran, stress, penat, jadwal yang padat yang intinya mengacu pada penekatan pada fungsi kerja otak. Layaknya pohon yang merontokkan daunnya untuk mengurangi dampak penguapan pada musim kemarau.

Anda bisa menyehatkan rambut anda dengan jenis tanaman-tanaman alami yang biasa digunakan untuk oplosan sampo. Walaupun berbeda dampaknya kalau kita melakukan perawatan secara modern dibandingkan dengan cara tradisional namun anda bisa merasakan sendiri perbedaanya jika anda mencoba keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung
Berikan pesan anda di kolom komentar