Mengobati luka luar dengan getah daun tanaman ini

Obat Luka Alami – bila anda yang sedang terluka.. Oops bukan yang terluka hatinya ya bro, maksudnya luka luar seperti luka goresan atau luka akibat tersayat pisau tapi sayangnya tidak bisa mengobati orang yang tersayat hatinya bro.. ya ini dia getah dari daun tanaman yang saya sendiri tidak tahu apa namanya tapi kata emak saya ini tanaman betadin alami. Terletak di pinggir sawah bukan berarti dia tak dilirik tetangga. Banyak tetangga saya yang terkena luka gores pergi kerumah saya hanya untuk meminta setangkai daun mujarab ini untuk menutup luka yang terjadi.
Tanaman Betadin
Ini merupakan salah satu alternatif bila saudara tidak tahu harus melakukan apa saat terluka, anda bisa datang ke rumah saya untuk berjaga-jaga. Tanaman ini sangat mudah tumbuh dan berkembang. Setiap tangkai bisa menghasilkan 3-5 buah dan setiap buah memiliki 3 biji di dalamnya. Getah yang dihasilkan untuk mengobati luka luar bisa berasal dari batang, tangkai dan daun bahkan pada bunganya pun terdapat getah.
Khasiat dari getah tersebut sangatlah ampuh langsung menutup luka yang sobek dan mengehentikan pendarahan ekstrim. Sangat ajaib, mungkin ini yang dimaksud emak saya sebagai betadin alami. Bisa langsung mengobati seketika dioleskan langsung ajiib… tanpa ada selang waktu yang berarti. Hal ini membuat saya sekeluarga membiarkan tanaman ini berkembang dan tumbuh normal di lingkungan rumah. Ada uga yang membibitnya dan menanamnya di rumah mereka loh.
Mungkin anda berminat bisa mencobanya sendiri di rumah masing masing tanpa pungutan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung
Berikan pesan anda di kolom komentar