Ada perpanjangan buat aktivasi kartu prabayar loh ?

Registrasi ulang kartu SIM card

Registrasi kartu

Besok udah tanggal 28 loh, siapa nih yang belum registrasi ulang kartu prabayar kalian? Yang punya handphone pasti dapat isu mengenai registrasi ulang ini sejak Oktober tahun lalu. Dalam hal ini operator sering soak kebanyakan SMS omong kosong karena masalah registrasi ini.
Siapa yang ga dapet SMS dari operator? Kalian sebagai pelanggan yang terhormat kok bisa ga dapet perhatian. Padahal setiap hari pasti dapet pemberitahuan itu. Saya merasa kasian dengan orang tua yang menggunakan HP jadul dan bisanya cuma telpon dan ga bisa SMS. Mungkin karena masih serius sehingga kita diperharuskan meregistrasi ulang kartu prabayar kita. Menjaga kerahasiaan dan privasi pelanggan menjadi olok-olok utamanya. Katanya juga hari terakhir buat registrasi juga besok hari rebu jam 23.59.
Namun ada juga berita bahwa masa tenggang pendaftaran ulang kartu kalian juga ada, sekira 15 hari yang berarti juga pertengahan bulan besok. Walaupun sekarang masih banyak yang belum registrasi masih ada perpanjangan waktu.
Lalu bagaimana bila kita gagal meregistrasi ulang kartu prabayar kita? Mungkin itu nasib kalian jadi terima saja dulu. Namun bila 5 kali gagal juga biasanya operator memberikan langkah langkah yang harus dilakukan. Namun kalian juga bisa loh datang ke gerai operator di daerah kalian dengan surat pernyataan.
Sms setiap hari Dengan kepentingan pelanggan semua Operator bersedia memberikan perhatian penuh untuk kalian loh. Jangan sampai lupa registrasi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung
Berikan pesan anda di kolom komentar